Paket Tour Winter: Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari Akhir Tahun Bulan Desember 2021 Dan Januari Februari Maret 2022

Paket Tour Winter_ Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari Desember 2019 Dan Januari Februari Maret 2020

Anda berencana ingin liburan ke Turki pada bulan Desember 2021 atau Januari Februari Maret 2022? Maka paket tour ini bisa menjadi salah satu acuan untuk merencanakan liburan ke Turki anda.

Paket Tour Winter: Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari Akhir Tahun Desember 2021 Dan Januari Februari Maret 2022 ini adalah jawaban dari kegalauan anda dalam menentukan paket liburan yang tepat. Karena dalam itinerary paket tour 7 hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi destinasi tempat wisata unggulan pada saat musim dingin (winter) di Turki.

Sebelum kita berdiskusi lebih lanjut mengenai itinerary paket tour Turki 7 hari yang cocok untuk liburan di bulan Desember 2021 atau Januari, Februari, Maret 2022 ini, ada baiknya kita sedikit membahas kenapa paket ini adalah yang terbaik untuk liburan wisata ke Turki anda dalam rentang waktu tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, selain keunikan Turki sebagai sebuah negara yang terletak di dua benua yaitu benua Eropa dan benua Asia, Turki adalah negara yang mempunyai empat musim setiap tahunnya.

Empat musim yang ada di Turki adalah:

  • Musim dingin (winter).
  • Musim semi (spring).
  • Musim panas (summer).
  • Musim gugur (autumn).

Namun dalam artikel ini kita tidak akan membahas kesemua empat musim tersebut.

Kita hanya akan membahas paket tour Turki selama musim dingin di Turki.

Walaupun tidak bisa diprediksi secara pasti, namun secara umum musim dingin atau winter di Turki berlangsung antara bulan Desember sampai Maret setiap tahunnya.

Musim ini menjadi salah satu musim yang paling banyak diminiati wisatawan dari Indonesia, karena kita di Indonesia tidak mempunyai musim dingin.

Musim dingin berarti salju.

Di Indonesia kita tidak pernah menjumpai salju.

Jadi sudah menjadi kewajiban, pada saat anda merencanakan sebuah perjalanan tour liburan wisata ke Turki pada bulan Desember Januari Februari Maret, tentunya kunjungan ke area bermain salju harus dimasukkan dalam itinerary.

Dimana ski resort terbaik di Turki yang letaknya tidak terlalu jauh dari Istanbul?

Jawabannya adalah sebuah ski resort yang terletak di kota Bursa Turki.

Gunung Uludag ski resort di Bursa dekat dengan Istanbul Turki.

Mount Uludag ski resort di kota Bursa adalah pilihan terbaik sebagai destinasi tempat wisata musim dingin di Turki anda. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Istanbul, menjadikan ski resort ini yang paling banyak diminati untuk dikunjungi selama musim dingin di Turki. Hanya membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga jam dari Istanbul, anda sudah bisa bermain salju pada saat anda liburan jalan-jalan di Turki.

Sedikit informasi mengenai arena bermain salju ini, Uludag ski resort berada di kawasan Uludag National Park yang berjarak 36 km ke arah selatan dari kota Bursa.

Uludag sendiri mempunyai arti “big mountain” atau kita orang Indonesia menyebutnya gunung yang besar.

Tercatat setidaknya ada ski track sepanjang kurang lebih 20 kilometer di Uludag ski resort.

Berdasarkan pengalaman liburan ke Turki kami, waktu terbaik untuk bisa bermain salju di Uludag ski resort Bursa ini adalah mulai dari sekitar tanggal 20 Desember sampai akhir bulan Maret. Salju bisa mencapai tiga meter pada rentang waktu tersebut.

Jadi kalau anda berencana ingin tour liburan wisata ke Turki di bulan Desember Januari Februari atau Maret, pastikan untuk memasukkan Uludag ski resort di Bursa Turki ini kedalam itinerary anda.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

Lalu kalau berbicara mengenai waktu kenapa waktu tour liburan wisata ke Turki 7 hari adalah pilihan yang terbaik?

Paket tour liburan ke Turki 7 hari di akhir tahun bulan Desember 2021 dan Januari Februari Maret 2022.

Kami rekomendasikan kepada anda, kalau anda memang sudah berencana liburan ke Turki dan waktu anda terbilang luang, sebaiknya anda merencanakannya dengan waktu tour 7 hari 6 malam di Turki.

Tentunya juga nanti menyesuaikan dengan waktu atau jadwal penerbangan anda, namun tour 7 hari 6 malam kami pastikan anda sudah bisa mengunjungi kota-kota yang memang menjadi unggulan untuk liburan di Turki.

Pilihan paket tour ke Turki 7 hari terbaik: bila dibandingkan dengan paket tour ke Turki 10 hari maupun paket tour ke Turki 5 hari 4 malam.

Pemilihan waktu 7 hari adalah sebuah pilihan yang tepat. Tidak terlalu lama bila dibandingkan dengan paket tour Turki 10 hari, namun juga sedikit lebih lama bila dibandingkan dengan paket tour Turki 5 hari 4 malam. Keuntungannya bila dibandingkan dengan tour 5 hari 4 malam, dengan paket tour 7 hari kita sudah bisa liburan ke Turki dengan mengunjungi destinasi unggulan yang lengkap.

Untuk gambaran lebih lengkap, selanjutnya kita akan melihat bagaimana gambaran umum paket tour ke Turki 7 hari di bulan Desember Januari Februari dan Maret tersebut.

Itinerary paket tour Turki 7 hari di bulan Desember 2021 dan Januari Februari Maret 2022.

Itinerary paket tour Turki 7 hari khususnya untuk musim dingin (winter) di bulan Desember 2021 dan Januari Februari Maret 2022 ini bisa dikatakan itinerary yang lengkap secara destinasi tempat wisata yang akan dikunjungi dan juga mempunyai durasi waktu tour yang relatif nyaman. Dengan menggunakan paket tour kami, dalam waktu 7 hari 6 malam liburan di Turki anda bisa mengunjungi kota Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, dan Cappadocia. Tentunya tidak ketinggalan untuk bermain salju di gunung Uludag ski resort.

Membaca sedikit penjelasan paragraf diatas, besar kemungkinan anda sudah mulai tertarik dan ingin mengetahui bagaimana gambaran perjalanan tour nantinya.

Ok, kita bahas hari per hari tournya yaa…

HARI PERTAMA.

Hari ini adalah hari pertama anda menginjakkan kaki di Turki.

Sesuai jadwal penerbangan internasional anda dari Indonesia, anda akan dijemput tour guide kami di bandara internasional di Istanbul Turki.

Kalau anda mendarat pagi hari, pada hari ini anda masih bisa mendapatkan kesempatan untuk city tour di Istanbul.

Beberapa destinasi unggulan di Istanbul bisa kita kunjungi seperti Masjid Hijau, Hagia Sophia, Istana Topkapi, dan Grand Bazaar.

Sebenarnya nama Masjid Biru adalah Masjid Sultan Ahmed. Sebuah masjid bersejarah yang berada di Istanbul Turki.

Masjid tersebut dibangun pada rentang waktu 1609-1616 atas permintaan Sultan Ahmed I.

Dikenal dengan nama Masjid Biru bukan karena tanpa alasan. Karena mayoritas interior masjid memang berwarna biru. Keramik dinding masjid berwarna biru dibuat dengan lukisan tangan seniman berpengalaman di Turki.

Kemegahan Masjid Biru semakin terlihat dengan struktur bangunan masjid yang terdiri dari lima kubah utama, enam menara, dan delapan kubah pelengkap lainnya.

Masih dalam kompleks yang sama, berjalan sebentar dari Masjid Biru kita bisa menemui Hagia Sophia.

Hagia Sophia pada awalnya adalah sebuah gereja kristen Orthodox.

Masa pembangunan Hagia Sophia pun terbilang lama. Dimulai dari tahun 537 dan akhirnya selesai pada tahun 1453. Dari rentang tahun tersebut, Hagia Sophia mengalami berbagai cerita.

Singkat cerita setelah Sultan Muhammad Al-Fatih berhasil menaklukkan Constantinople, pada tanggal 29 Mei 1453 Hagia Sophia berubah fungsi menjadi sebuah masjid.

Dari Hagia Sophia kita bisa kemudian mengunjungi Topkapi Palace.

Istana Topkapi adalah sebuah museum besar yang ada di Istanbul Turki.

Pada abad ke-15, istana tersebut difungsikan sebagai pemukiman utama dan pusat pemerintahan sultan-sultan Ottoman.

Pembangunannya sendiri dimulai pada tahun 1459, tepat enam tahun setelah penaklukkan Constantinople. Pembangunan istana tersebut juga atas permintaan langsung dari Sultan Muhammad Al-Fatih.

Awalnya istana tersebut dikenal dengan nama “Istana Baru” sebagai pembaharuan dari istana lama yang ada di Beyazit Square.

Nama “Topkapi” sendiri mulai diberikan pada abad ke-19 yang berarti “Gerbang Meriam”.

Dengan berakhirnya Kesultanan Ottoman pada tahun 1923, Istana Topkapi mulai dialih fungsikan sebagai museum oleh pemerintah Turki. Pengalih fungsian tepatnya pada tanggal 3 April 1924.

Ada sebuah bangunan di dalam Istana Topkapi yang berisi barang-barang peninggalan bersejarah agama Islam. Bahkan disini anda bisa menemui barang-barang milik Nabi Muhammad SAW beserta kerabatnya.

Untuk menjaga kesucian tempat tersebut, dibacakanlah ayat-ayat suci Al-Quran selama 24 jam dengan pembaca Al-Quran yang berbeda dan bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Belum lengkap rasanya kalau di Istanbul anda belum mengunjungi tempat belanja yang juga bersejarah.

Grand Bazaar adalah sebuah pasar tertutup terbesar dan tertua di dunia.

Tercatat setidaknya ada 61 jalan tertutup dengan lebih ada 4000 toko didalamnya.

Total luas Grand Bazaar mencapai 30.700 meter persegi, dan mampu menampung 250.000-400.000 pengunjung setiap harinya.

Dan bahkan pada tahun 2014, Grand Bazaar tercatat menjadi pasar dan destinasi wisata dengan jumlah pengunjung terbanyak yaitu 91.250.000 pada tahun itu.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

Kemudian hari ini juga kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke kota Bursa.

Tentunya dalam paket tour liburan 7 hari winter di bulan Desember 2021 dan Januari Februari Maret 2022 ini, mengunjungi kota Bursa adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Karena di kota Bursa kita akan bermain salju di gunung Uludag ski resort.

Selain itu ada beberapa destinasi lagi yang bisa dikunjungi di kota Bursa seperti Masjid Agung Ulucamii Bursa, Masjid Hijau, dan Green Tomb.

Masjid Agung Ulucamii Bursa sekaligus merupakan sebuah landmark yang sangat dibanggakan masyarakat kota Bursa.

Masjid yang usianya sudah lebih dari 600 tahun ini adalah salah satu tempat peribadatan yang sudah sangat dikenal di dunia.

Selain itu, masjid Agung Ulucamii ini adalah yang terbesar yang ada di kota Bursa.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwasannya kota Bursa adalah ibukota pertama kesultanan Ottoman. Dan masjid Agung Ulucamii tersebut adalah termasuk yang awal mengusung arsitektural Ottoman dengan mayoritas menggunakan elemen arsitektur Seljuk.

Masjid Agung Ulucamii ini dibangun atas perintah Sultan Bayezid I dengan seorang pelaksananya seorang arsitek bernama Ali Neccar.

Pembangunannya dilakukan pada rentang waktu 1396-1399. Dimana sebenarnya waktu pembangunannya tersebut adalah di waktu akhir mulai redupnya kesultanan Ottoman.

Masjid Agung Ulucamii merupakan sebuah bangunan berbentuk persegi yang besar. Mempunyai 20 kubah yang tersusun rapi dalam empat baris, yang disangga dengan 12 buah kolom. Dan mempunyai dua menara yang sangat indah.

20 kubah yang terbangun di masjid Agung tersebut mempunyai sebuah latar belakang cerita. Sultan Bayezid I seharusnya membangun 20 masjid karena janji beliau setiap kali memenangkan peperangan dalam perang Nicopolis di tahun 1396.

Namun pada saat akan mulai pembangunan 20 masjid tersebut, kesultanan Ottoman sedang terkendala masalah perekonomian. Sehingga diberikan solusi yaitu dibangunnya 20 kubah di masjid Agung Ulucamii Bursa tersebut.

Selain kemegahannya, masjid Agung Ulucamii juga terkenal dengan kaligrafi yang ada didalam interior masjid tersebut.

Bahkan, masjid Agung Ulucamii tersebut juga dikenal dengan sebuah sebutan “Museum Kaligrafi”.

Tercatat setidaknya ada 87 kaligrafi yang terdiri dari beberapa kaligrafi ayat-ayat Al-Quran, hadits, 99 Asmaul Husna, dan nama-nama Nabi Muhammad SAW.

Harapan dan tujuan dari dibuatnya kaligrafi-kaligrafi didalam masjid tersebut adalah untuk menambah kekhusyukan jamaah pada saat melakukan ritual peribadatan didalam masjid.

Selesai tour hari ini, anda akan bermalam di kota Bursa.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

HARI KEDUA.

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan dari kota Bursa menuju ke Kusadasi.

Destinasi tempat wisata utama yang akan dikunjungi di Kusadasi adalah kota kuno Ephesus.

Ephesus Ancient City terletak 80 kilometer kearah selatan dari Izmir Turki.

Pada awalnya, Ephesus adalah sebuah kota pelabuhan.

Dimana sampai saat ini reruntuhannya masih sangat terpelihara dengan baik.

Ephesus pada masanya adalah kota Yunani yang sangat penting dan juga merupakan sebuah pusat perdagangan terpenting di kawasan Mediterranean.

new normal paket tour trip liburan wisata ke turki

Dari sebuah catatan sejarah, Ephesus telah mengalami beberapa kali penyerangan, sehingga beberapa kali juga berpindah tangan kekuasaan dari para penakluknya.

Di 129 tahun sebelum masehi, kota kuno Ephesus berpindah kekuasaan ke Kekaisaran Romawi.

Ephesus menjadi pusat pemerintahan regional Romawi.

Masa kejayaan Ephesus berlangsung dibawah kepemimpinan Caesar Agustus dan bertahan sampai abad ketiga masehi.

Bukti-bukti kejayaan didalam kota kuno Ephesus tersebut masih bisa disaksikan sampai sekarang diantaranya adalah Perpusatakaan Celsus dan Grand Theater.

Selesai tour hari ini, kita bermalam di Kusadasi.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

HARI KETIGA.

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan dari Kusadasi menuju ke Pamukkale.

Mungkin sebagian dari kita yang sudah banyak melihat referensi mengenai tour ke Turki, pasti akan menemukan sebuah spot wisata berupa kumpulan kolam-kolam berwarna putih selayaknya sekumpulan kapas.

Yup, itu yang akan kita kunjungi di Pamukkale.

Ternyata, kata Pamukkale dalam bahasa Turki sendiri sudah berarti Istana Kapas (Cotton Castle).

Baik oleh orang asli lokal Turki maupun secara internasional, daerah Pamukkale dikenal sebagai sebuah kawasan yang kaya akan kandungan mineral karbonat-nya.

Volume mineral karbonat yang terkandung dalam air yang mengalir, lama-kelamaan akan mengendap sehingga membentuk sebuah “gumpalan” yang besar. Begitulah awal mula mulai terbentuknya kolam-kolam di Pamukkale.

Beberapa kolam putih berjejer apik, menjadi selayaknya sebuah kumpulan istana kapas. Sangat indah!

Dahulu kala, dipuncak istana kapas, dibangunlah sebuah kota kuno Yunani-Romawi yang dikenal dengan nama Hierapolis Ancient City.

Sebuah kota kuno yang mempunyai ukuran cukup luas yaitu sekitar panjang 2700 meter, lebar 600 meter, dengan ketinggian 160 meter.

Dari samping bukit Hierapolis terlihat kota Denizli yang berjarak sekitar 20 kilometer.

Kawasan kota kuno Hierapolis lengkap dengan istana kapas-nya masuk dalam daftar situs warisan dunia.

Dan hari ini kita akan menginap di Pamukkale.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

HARI KEEMPAT.

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan dari Pamukkale ke Cappadocia melalui kota Konya.

Di kota Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum dan Sultanhan Caravanserai.

Mevlana Museum yang berlokasi di kota Konya Turki adalah sebuah mausoleum dari Jalaluddin Muhammad Rumi.

Jalaluddin Muhammad Rumi adalah seorang Sufi dari Persia yang biasa dikenal dengan panggilan Mevlana atau Rumi.

Sejarah datangnya Jalaluddin Rumi ke Turki adalah diundangnya beliau oleh Sultan Seljuk saat itu yaitu Sultan Kayqubad I.

Tanggal 12 Januari 1231, pada saat ayah dari Jalaluddin Rumi: Baha’ Uddin Walad meninggal dunia, Sultan Seljuk tersebut menawarkan kebun mawar miliknya sebagai tempat peristirahatan terakhir ayah Rumi.

Kebun mawar tersebut juga menjadi tempat peristirahatan terakhir Rumi yang meninggal pada tanggal 17 Desember 1273. Dan beliau dimakamkan bersebelahan dengan sang ayah.

Sarkofagus atau makam yang terbuat dari batu Rumi terletak tepat dibawah kubah hijau yang berada di Mevlana Museum.

Sarkofagus dibungkus dengan kain brokat dan dihiasi dengan bordir ayat-ayat dari Al-Quran.

Penutup tersebut merupakan hadiah dari Sultan Hamid II pada tahun 1894.

Di dalam mausoleum juga terdapat sebuah masjid yang ukurannya tidak terlalu besar.

Dahulu, area diantara masjid dan makam tersebut dipakai sebagai tempat untuk menari dengan ciri khas tarian Sufi yang bergerak melingkar tersebut.

Hall tempat menari tersebut saat ini digunakan sebagai area untuk memamerkan koleksi barang-barang bersejarah seperti Al-Quran dan pakaian.

Dan yang paling menarik adalah adanya sebuah kotak yang dihiasi dengan mutiara dimana isi dari kotak tersebut adalah potongan jenggot Nabi Muhammad SAW.

Dari Konya kita akan melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia dan akan singgah beberapa waktu di kota Sultanhani provinsi Aksaray untuk mengunjungi sebuah caravanserai.

Sultanhan Caravanserai kalau kita analogikan dengan bangunan saat ini, caravanserai adalah layaknya sebuah hotel.

Tempat ini merupakan sebuah peristirahatan dimana orang-orang yang saat itu bepergian berdagang bisa beristirahat dan kembali pulih segar untuk melanjutkan perjalanan lagi.

Caravanserai ini terletak di jalur perdagangan yang terkenal saat itu yaitu Jalur Sutra.

Jalur tersebut merupakan jalur perdagangan terbesar yang menghubungkan berbagai area mulai dari Eropa, Afrika utara, sampai ke Asia lebih tepatnya di Cina.

Selesai dari Sultanhan Caravanserai, kita akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia.

Dan hari ini kita bermalam di Cappadocia.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

HARI KELIMA dan HARI KEENAM.

Kita akan menginap dua malam di Cappadocia.

Kami yakin, bagi sebagian besar anda yang ingin tour liburan ke Turki, pasti nama Cappadocia adalah destinasi yang pasti ingin dikunjungi.

Kegiatan yang paling diminati disini adalah naik sebuah balon udara, atau kita menyebutnya dengan Hot Air Balloon Cappadocia.

Dari atas balon udara kita bisa menikmati pemandangan unik Cappadocia yang khas dengan struktur bangunan alaminya yang terbuat dari bebatuan.

Naik balon udara inilah yang mendasari alasan kenapa kita setidaknya menginap dua malam di Cappadocia.

Balon udara setiap harinya akan terbang. Namun sewaktu-waktu bisa batal terbang dikarenakan alasan cuaca yang tidak mendukung. Biasanya alasan yang sering membuat balon udara tidak terbang adalah karena cuaca yang berangin.

Nah apabila di hari pertama anda mendapati balon udara tidak terbang, anda masih bisa berharap untuk bisa mencoba lagi naik balon udara di keesokan harinya.

Selain balon udara, spot-spot penting lainnya dapat anda kunjungi seperti Uchisar Castle, Goreme Open Air Museum, Pasabag Valley, Devrent Valley, dan Cappadocia Underground City.

Uchisar Castle adalah sebuah kastil yang sangat tinggi, yang awal mulanya digunakan sebagai tempat untuk memantau keamanan dari atas ketinggian.

Saat ini Uchisar Castle digunakan sebagai spot wisata, dimana dari sini anda bisa menikmati pemandangan panorama selama anda tour di Cappadocia Turki.

Dari bebatuan-bebatuan alami tersebut, pada akhirnya secara natural juga membentuk lembah-lembah yang sangat indah di Cappadocia.

Yang paling banyak dikenal adalah Pasabag Valley dan Devrent Valley.

Di Pasabag Valley anda bisa menemukan sebuah tempat peribadatan umat kristiani, dan sekarang disini anda juga bisa menemukan open air museum layaknya Goreme Open Air Museum.

Lain cerita apabila anda mengunjungi Devrent Valley.

Lembah ini sering dikenal dengan lembah imajinasi. Karena bebatuan-bebatuan yang ada disini sering dianalogikan dengan bentuk-bentuk hewan seperti unta, burung, ular, dan lain sebagainya.

Selain itu kita juga bisa melihat sendiri kerajinan-kerajinan lokal seperti kerajinan karpet handmade, keramik, dan batu akik Turquoise.

Hari keempat dan kelima kita bermalam di Cappadocia.

Hari keenam, menyesuaikan dengan jadwal penerbangan, anda bersama tour guide akan diantar ke bandara dan terbang bersama menuju ke Istanbul.

Hari keenam kita bermalam di Istanbul.

( klik pada gambar untuk memperbesar )

HARI KETUJUH.

Hari ini adalah hari terakhir anda tour dan jalan-jalan liburan wisata di Turki.

Sesuai dengan jadwal penerbangan anda kembali ke Indonesia, anda akan diantar ke bandara internasional di Istanbul Turki.

Sebuah keuntungan apabila jadwal penerbangan anda sore atau malam hari. Dengan kondisi tersebut, di hari ketujuh ini anda masih akan kami temani untuk jalan-jalan di sekitaran Istanbul.

Terima kasih telah mempercayakan perjalanan tour liburan wisata anda bersama kami VisitTurki.co.id

Menarik bukan gambaran itinerary paket tour liburan wisata ke Turki 7 hari di bulan Desember 2021 dan Januari Februari Maret 2022 ini?

Setelah membaca tulisan diatas, tentu anda sekarang sudah mempunyai keinginan yang lebih besar untuk liburan jalan-jalan ke Turki.

Kesimpulan.

Paket Tour Winter: Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari Akhir Tahun Desember 2021 Dan Januari Februari Maret 2022 ini adalah pilihan terbaik bagi anda yang ingin jalan-jalan di Turki saat musim dingin.

Tentunya karena bertepatan dengan musim salju, kita harus memasukkan kunjungan ke ski resort dalam itinerary paket tour ke Turki 7 hari ini. Dalam hal ini kita akan mengunjungi gunung Uludag ski resort di kota Bursa Turki.

Selain itu kita juga akan mengunjungi spot destinasi tempat-tempat wisata lainnya seperti Istanbul, Kusadasi, Pamukkale, Konya, dan Cappadocia.

Paket tour liburan musim dingin di Turki 6 malam 7 hari ini bersifat fleksibel. Anda bisa menentukan sendiri kapan anda akan tour, dan berapa lama anda akan tour di Turki.

Anda tidak perlu khawatir perihal kuota peserta tour. Hanya dengan minimal dua peserta, kami sudah bisa mewujudkan private tour anda di Turki.

Kenyamanan anda adalah prioritas kami.

>> Ingin tahu lebih lanjut tentang layanan kami? Klik disini: Paket Private Land Tour Arrangement Turki VisitTurki.co.id

Informasikan kepada kami detil tour yang anda kehendaki. Kami yang kemudian akan menghubungi anda untuk membicarakan lebih lanjut perihal rencana tour anda di Turki.

Mau tahu rekomendasi paket tour ke Turki kami lainnya? Klik daftar paket berikut:

paket tour liburan wisata trip travel ke turki musim panas summer juni juli agustus september

Paket Tour: Trip Liburan Ke Turki Musim Panas Juni Juli Agustus September 2022

Berita baik untuk kita semua! Kita sekarang sudah bisa liburan di Turki lagi. Program liburan untuk summer kami kali ini ...
Read More

Paket Tour Festival Bunga Tulip: Liburan Wisata Ke Turki 7 Hari Bulan April Dan Libur Lebaran Mei 2022

Paket Tour Festival Bunga Tulip: Liburan Wisata Ke Turki 7 Hari Bulan April Mei 2022 ini adalah paket yang menurut ...
Read More
Paket “New Normal”_ Private Tour Wisata Ke Turki 2020

Paket “New Normal”: Private Tour Wisata Ke Turki 2022

Kabar baik buat kita semua yang sudah segera ingin ilburan wisata ke luar negeri. Turki sekarang sudah mulai membuka aktivitas ...
Read More
Paket Tour_ Wisata Ke Istanbul-Cappadocia Turki 5 Hari 4 Malam

Paket PROMO Tour: Wisata Ke Istanbul-Cappadocia Turki 5 Hari 4 Malam 2022

Kami tahu pasti, dimana saat anda membaca artikel ini tentu anda memang ingin untuk liburan ke Turki namun dengan durasi ...
Read More
paket private tour liburan wisata trip jalan jalan ke turki sendiri

Keunggulan Paket Tour Kami: Bisa Liburan Kapan Saja Ke Turki 2022

Pada saat anda menemukan artikel ini, kami yakin anda memang sedang mencari sebuah paket tour yang sekiranya pas dan cocok ...
Read More
Paket Tour Winter_ Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari Desember 2019 Dan Januari Februari Maret 2020

Paket Tour Winter: Wisata Liburan Ke Turki 7 Hari Akhir Tahun Bulan Desember 2021 Dan Januari Februari Maret 2022

Anda berencana ingin liburan ke Turki pada bulan Desember 2021 atau Januari Februari Maret 2022? Maka paket tour ini bisa ...
Read More
Paket Tour Trip Liburan Ke Turki 8 Hari 7 Malam Musim Gugur Bulan Oktober November 2020

Paket Tour: Trip Liburan Ke Turki 8 Hari 7 Malam Musim Gugur Bulan Oktober November 2021

Kapan waktu terbaik untuk tour dan liburan ke Turki? Ternyata, pada saat musim gugur, Turki menjadi negara yang banyak diburu ...
Read More
jadwal harga paket promo group open trip tour liburan wisata ke turki 2020 2021

Jadwal Dan Harga Paket Group Open Trip: Tour Turki Murah 2020-2021

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, khususnya di tahun 2020 ini kami membuat sebuah paket open trip ke Turki dengan ...
Read More
Paket PROMO Open Trip Tour Ke Turki Murah 2020-2021 (Seat In Couch)

Paket PROMO Open Trip: Tour Ke Turki Murah 2020-2021 (Seat In Couch)

Paket ini merupakan jawaban dari kami menanggapi banyaknya permintaan yang masuk tentang paket promo tour di Turki pada tahun 2020-2021 ...
Read More
Paket PROMO Open Trip ALL-IN_ Tour Wisata Ke Festival Tulip di Istanbul Turki Murah 8 Hari April 2020

Paket Promo Open Trip ALL-IN: Tour Wisata Ke Festival Tulip di Istanbul Turki Murah 8 Hari April 2020

Paket Promo Open Trip ALL-IN: Tour Wisata Ke Festival Tulip di Istanbul Turki Murah 8 Hari April 2020 - Latar ...
Read More

Silakan klik tombol dibawah ini, dan konsultan kami akan segera membantu anda.

Anda mau tour nyaman di Turki?

Disini jawabannya kenapa anda lebih baik tour ke Turki bersama VisitTurki.co.id

paket promo private land tour arrangement trip tour wisata liburan ke turki murah